Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gajah Tunggal Pamerkan Lini Produk Lengkap di GIIAS 2024

Kamis, 18 Juli 2024 – 00:46 WIB
Gajah Tunggal Pamerkan Lini Produk Lengkap di GIIAS 2024 - JPNN.COM
PT Gajah Tunggal Tbk akan memamerkan teknologi ban pionir dan rangkaian produk yang komprehensif di Gaikindo Indonesia International Auto Show ke-31 dari tanggal 18 - 28 Juli di ICE- BSD City, Tangerang. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Produsen ban terintegrasi terbesar di Asia Tenggara, PT Gajah Tunggal Tbk berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show ke-31 dari tanggal 18 - 28 Juli di ICE- BSD City, Tangerang.

Mengusung tema "Driving the Future with Innovation", booth PT Gajah Tunggal Tbk akan memamerkan teknologi ban pionir dan rangkaian produk yang komprehensif.

Pengunjung dapat menjelajahi solusi ban canggih kami di Pre-function Hall 5-6, ICE-BSD City, Tangerang. Memperkenalkan Ban Mobil Penumpang Baru (GitiSportS2 & GitiControl P10).

"Tahun ini, PT Gajah Tunggal Tbk memperkenalkan lini ban mobil penumpang Giti yang baru, memperluas kesuksesan produk ban TBR (Truck and Bus Radial) Giti yang sudah tersedia di Indonesia," tulis pernyataan resmi PT Gajah Tunggal Tbk.

Setelah sukses di pasar global, ban mobil penumpang ini kini memasuki pasar Indonesia, menawarkan smart premium choice bagi profesional yang menghargai teknologi dan inovasi terbaru.

Ban-ban ini menampilkan teknologi AdvanZtech milik Giti, memastikan teknologi canggih dan performa berkendara tinggi.

Ban GitiSportS2

Ban Ultra-High-Performance premium dengan standar teknologi Jerman, dirancang untuk membawa kendaraan premium ke level berikutnya. Ban ini memiliki kombinasi control terbaik saat mengendarai di jalan basah dan memiliki control kekuatan pengereman yang andal.

Produsen ban terintegrasi terbesar di Asia Tenggara, PT Gajah Tunggal Tbk berpartisipasi dalam GIIAS di ICE- BSD City, Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA