Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chandra: Saya Tidak Bisa Dibeli

Sabtu, 24 September 2011 – 00:48 WIB
Chandra: Saya Tidak Bisa Dibeli - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Ketua KPK Bidang Penindakan Chandra M Hamzah menantang tudingan Nazaruddin untuk membeberkan bukti tentang tudingannya yang menyebutkan telah memberi uang. “Silahkan dibuktikan bahwa saya pernah terima uang,” kata Chandra di gedung KPK, Jalabn Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/9).  

Chandra menekankan, sejak tahun 2007 ditetapkan sebagai pimpinan KPK, dia hanya makan dari gaji KPK saja. “Saya makan gaji dari KPK saja,” tukasnya. Mengenai adanya kabar yang menyebut dia membeli rumah dan ada tabungan di luar negeri Chandra menampiknya.

“Saya tidak bisa dibeli dan tidak akan pernah bisa dibeli dengan uang untuk memperdagangkan kasus. Kalau ada yang menuduh silahkan buktikan, ngga akan ada yang bisa beli saya,” ungkapnya. Dia menyatakan, tujuannya berada di KPK bukan untuk mencari uangan tapi untuk melihat negara bersih dari koruspsi. “Jadi tuduhan pada daya menerima uang tidak benar dan itu fitnah yang terulang kembali,” katanya dengan terbatah.

Pada kesempatan itu Chandra juga menyinggung kasus yang kriminalisasi yang melibatkan dirinya dan juga Wakil Ketua KPK Bidang Penindakan Bibit Samad Riyanto.

JAKARTA - Wakil Ketua KPK Bidang Penindakan Chandra M Hamzah menantang tudingan Nazaruddin untuk membeberkan bukti tentang tudingannya yang menyebutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA