Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Channel Televisi Berbayar Malaysia Siarkan Liga Indonesia

Selasa, 13 September 2011 – 06:51 WIB
Channel Televisi Berbayar Malaysia Siarkan Liga Indonesia - JPNN.COM
JAKARTA - Kompestisi baru Liga Indonesia musim yang belum jelas bentuknya ternyata sudah menarik minat modal asing. Salah satu channel televisi berbayar asal Malaysia Rabu lusa (15/9) akan menandatangani deal dengan PT Liga Prima Indonesia (PT LPI) untuk menyiarkan siaran ulang pertandingan liga Indoensia.

"Untuk tahap awal, kerjasama kami buat untuk durasi dua musim," kata Widjayanto, Plt CEO PT LPI kepada Jawa Pos di kantor PSSI kemarin. Tidak semua pertandingan akan disiarkan ulang oleh salah satu channel televise berbayar Malaysia itu.  Mereka akan memilih pertandingan - pertandingan yang menarik. 

Menurut Widja, sapaan akrab Widjayanto, salah satu channel televisi berbayar negeri jiran ini memiliki based customer sekitar 5 juta. "Ini menunjukkan jika sepakbola kita punya potensi yang sangat besar," sambungnya.

Selain deal dengan  satu channel televise berbayar asal Malaysia saat ini PT LPI tengah dalam proses tender untuk sponsor kompetisi musim 2011/2012. Ada lima tujuh perusahaan multinasional yang menyatakan minatnya untuk mensponsori kompetisi dari sepuluh perusahaan yang ditawari oleh PSSI. "Tapi dalam presentasi besok (hari ini-Red) bisa jadi yang datang lebih dari lima," sambungnya.  

JAKARTA - Kompestisi baru Liga Indonesia musim yang belum jelas bentuknya ternyata sudah menarik minat modal asing. Salah satu channel televisi berbayar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA