Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Charles Honoris Puji Ahok, Dinilai Sosok yang Berintegritas

Minggu, 04 Februari 2024 – 07:15 WIB
Charles Honoris Puji Ahok, Dinilai Sosok yang Berintegritas - JPNN.COM
Direktur TPN Ganjar-Mahfud Charles Honoris bersama Ahok dan Ganjar Pranowo. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengundurkan diri dari jabatan Komisaris Utama PT Pertamina (Persero). Ini karena Ahok mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Menanggapi hal itu, Direktur TPN Ganjar-Mahfud Charles Honoris mendukung langkah yang dilakukan oleh Ahok ini. Bagi Charles, Ahok adalah sebagai sosok yang berintegritas, sehingga tidak mungkin menggadaikan idealismenya.

"Beliau tidak mungkin menggadaikan integritas dan idealismenya hanya untuk sekadar mendukung paslon tertentu," ujar Charles dalam acara Gerak Jalan Sehat bertajuk "Penguin Fun Walk" di Jakarta Utara, Sabtu (3/2).

Charles meyakini dukungan Ahok ke Ganjar tidaklah salah. Dia menilai Ahok yakin Ganjar adalah orang yang pantas memimpin rakyat Indonesia di 2024.

"Dukungan Pak Ahok kepada Mas Ganjar menunjukkan bahwa Paslon 03 memang paling layak memimpin Indonesia," ujarnya.

Sekadar informasi, Ahok menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero).

Lewat akun media sosialnya, politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengaku telah menyampaikan surat pengunduran dirinya pada Jumat 2 Februari 2024.

Alasan pengunduran dirinya sebagai Komisaris Utama Pertamina lantaran Ahok ingin berkampanye memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Direktur TPN Ganjar-Mahfud Charles Honoris mendukung langkah yang dilakukan oleh Ahok ini. Bagi Charles, Ahok adalah sebagai sosok yang berintegritas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close