Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chef Juna Memperkenalkan Alat Dapur Multifungsi untuk Hunian Modern

Selasa, 12 April 2022 – 21:53 WIB
Chef Juna Memperkenalkan Alat Dapur Multifungsi untuk Hunian Modern - JPNN.COM
Chef Juna dan alat masaknya. Foto: dok. Samono

jpnn.com, JAKARTA - PT. WOOK Global Technology, platform E-Commerce B2B (Business to Business) pertama di Indonesia resmi memperkenalkan brand peralatan rumah tangga inovatif dengan desain Jepang, SAMONO dengan menggandeng Chef Juna.

Produk ini mengusung jenis perangkat rumah tangga yang mendukung kemudahan pengguna memiliki fitur terbaik, desain estetik dan ramah lingkungan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern masyarakat masa kini.

“Produk inovatif yang kami hadirkan ini akan melengkapi tren kegiatan masyarakat saat ini yang banyak di rumah tetapi tetep memberikan kenyamanan kepada mereka ketika beraktivitas di luar rumah seperti kantor ataupun ketika liburan. Produk berkualitas yang kami miliki ini juga mengikuti perkembangan zaman dengan harga terjangkau melalui cara pemasaran yang kreatif dan menghadirkan unique customer experience,” ujar Direktur Sales SAMONO Rama Narapati Rasyid di Jakarta.

Tren produk berbasis young, healthy and colorful saat ini sangat digemari oleh penggunanya memberikan pilihan kepada mereka untuk melengkapi kebutuhannya.

“Sebagai produsen peralatan rumah tangga yang terus fokus hadir dekat dengan masyarakat kami mengembangkan produk yang didukung teknologi terbaik, artinya produk yang efisien, aman, dan lebih sehat. Ini adalah jawaban kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang cenderung ingin lebih praktis tetapi tetap berkualitas tinggi,” jelas Rama.

Perusahaan ini menggandeng public figure Indonesia Junior John Rorimpandey yang akrab dipanggil Chef Juna ini untuk menunjukkan keseriusan dan memperkuat hadirnya SAMONO dalam memasuki pasar Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, SAMONO berharap produk-produknya makin dekat dengan masyarakat dan mendukung mereka sebagai smart user.

“Saya sangat mengapresiasi produk-produk SAMONO yang terus berinovasi khususnya dalam menghadirkan peralatan rumah tangga pintar bagi masyarakat. Produk SAMONO menyediakan rangkaian produk rumah tangga dan lifestyle yang lengkap, mulai dari home kitchen, hingga appliances yang dirancang oleh kualitas kelas dunia,” ungkap Juna.

Chef Juna memperkenalkan brand peralatan rumah tangga Samono yang inovatif dengan desain Jepang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close