Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chelsea Bakal Kelelahan di Piala Liga

Senin, 17 Desember 2012 – 04:04 WIB
Chelsea Bakal Kelelahan di Piala Liga - JPNN.COM
Chelsea. Foto: Guardian
BERLAGA di Piala Dunia Antarklub membawa konsekuensi Chelsea. Yakni: Kelelahan. Chelsea sebenarnya sudah mengantisipasi dengan memilih langsung pulang menggunakan jet pribadi di malam seusai final. Namun, rencana itu berantakan.

 

Penyebabnya, otoritas Bandara Narita, Tokyo, melarang jet pribadi take off malam hari seiring padatnya arus lalu lintas udara. Alhasil, rombongan Chelsea baru bisa meninggalkan Jepang setidaknya sampai Senin siang waktu setempat (17/12).

 

Kepulangan yang diundur tentu saja memberi pengaruh bagi Chelsea yang memiliki agenda pertandingan midweek ini. Rabu atau Kamis dini hari WIB (20/12), The Blues -sebutan Chelsea- akan menghadapi tuan rumah Leeds United dalam babak 16 besar Piala Liga.

 

"Kami sepertinya bakal kelelahan saat menghadapi Leeds karena hanya memiliki recovery kurang dari 48 jam seusai menempuh penerbangan 13 jam," kata pelatih Chelsea Rafael Benitez seperti dilansir The Sun.

 

BERLAGA di Piala Dunia Antarklub membawa konsekuensi Chelsea. Yakni: Kelelahan. Chelsea sebenarnya sudah mengantisipasi dengan memilih langsung pulang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA