Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chelsea Kalah karena Lelah

Rabu, 27 November 2013 – 09:39 WIB
Chelsea Kalah karena Lelah - JPNN.COM

jpnn.com -  BASEL- Pertandingan uji coba negara-negara menyambut Piala Dunia 2014 memberi kerugian bagi Chelsea. Pasalnya, tim berjuluk The Blues tersebut menyumbangkan banyak pemain ke negara masing-masing.

Di antaranya ialah Frank Lampard yang membela Inggris, Oscar dan Ramires (Brazil) maupun Eden Hazard (Belgia). Para pemain tersebut akhirnya kembali ke Chelsea dengan kondisi fisik yang menurun.

Hal itu dianggap sebagai salah satu factor utama kekalahan Chelsea atas FC Basel dengan skor 0-1 di St Jakob Park, Basel, Rabu (27/11) dini hari. Chelsea pun menjadikan faktor kelelahan sebagai biang keladi kekalahan tersebut.

“Tim ini dilanda kelelahan. Mereka harus membayarnya karena menjalani pertandingan internasional selama 15 hari. Hari ini kami harus membayar hal itu karena para pemain memang sangat lelah,” terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho dalam wawancara dengan Sky Sport.

Para pemain Chelsea memang seolah tak punya waktu untuk bernafas. Akhir pekan lalu, merea juga menjalani pertandingan away kontra West Ham United di Stadion Upton Park. Untungnya, saat itu Chelsea menang tiga gol tanpa balas.

“Saya tidak sedih dengan mereka. Sebab, saya mengerti. Tim ini tidak bugar. Mungkin saya memang harus melakukan perubahan. Namun, memang akhirnya harus menurunkan tim yang sama sebab mereka bermain baik melawan West Ham,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 

 BASEL- Pertandingan uji coba negara-negara menyambut Piala Dunia 2014 memberi kerugian bagi Chelsea. Pasalnya, tim berjuluk The Blues tersebut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA