Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chelsea Kirim Sinyal Bahaya Buat Indonesia

Senin, 22 Juli 2013 – 03:25 WIB
Chelsea Kirim Sinyal Bahaya Buat Indonesia - JPNN.COM
KUALALUMPUR - Chelsea mengirimkan sinyal bahaya pada Tim Indonesia yang akan mereka hadapi dalam laga pra musim di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, 25 Juli mendatang. Tim racikan Jose Mourinho tersebut akan mati-matian memetik kemenangan.

Tiga poin dianggap bakal memelihara euforia yang sudah dipetik Chelsea di pra musim di Asia. Setelah menggebuk Thailand All Star, Chelsea kembali menang atas Malaysia XI dengan skor telak 4-1 (3-0) dalam laga yang dilangsungkan di Shah Alam Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (21/7) malam.

Empat gol Chelsea dijaringkan Bertrand Traore di menit kelima, Kevin De Bruyne (28), Romelu Lukaku (45) serta Victor Moses dua menit sebelum pertandingan berakhir. Sementara, gol hiburan Malaysia XI dilesakkan Mohd Fadhli Mohd Shas di menit ke-91.

“Saya senang karena ini merupakan bagian dari proses latihan kami. Kemenangan adalah bagian dari DNA tim ini. Kami akan mencoba memetik kemenangan lagi di Jakarta dan bisa kembali ke London dengan perasaan yang bagus,” terang Jose Mourinho seperti dilansir situs resmi klub.

KUALALUMPUR - Chelsea mengirimkan sinyal bahaya pada Tim Indonesia yang akan mereka hadapi dalam laga pra musim di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA