Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chelsea Lepas Werner ke Inter Milan demi Romelu Lukaku?

Jumat, 30 Juli 2021 – 09:59 WIB
Chelsea Lepas Werner ke Inter Milan demi Romelu Lukaku? - JPNN.COM
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku. Foto: Twitter @RomeluLukaku9

jpnn.com, LONDON - Klub raksasa Inggris Chelsea dilaporkan tertarik memulangkan striker Inter Milan Romelu Lukaku ke Stamford Bridge di musim panas ini.

The Blues tertarik memboyong Lukaku karena target utama mereka, Erling Haaland, masih enggan dilepas oleh klubnya, Borussia Dortmund.

Sejumlah media Inggris menyebut pasukan Tomas Tuchel siap menggelontorkan dana sebesar GBP 110 juta (sekitar Rp 2,2 triliun) untuk striker timnas Belgia ini.

Lukaku sebenarnya bukanlah orang baru bagi The Blues, pasalnya striker tambun ini pernah berseragam Chelsea pada 2011-2014 lalu, tapi ia saat itu lebih banyak dipinjamkan ke klub lain seperti Wes Bromwich Albion sampai Everton.

Menurut jurnalis Italia Alfredo Pedulla, Chelsea memiliki opsi lain dengan menyodorkan Timo Werner ke Inter Milan demi memuluskan kepindahan Lukaku ke London.

Werner yang baru-baru ini dikaitkan dengan Bayern Munchen dianggap surplus dalam skuad Chelsea karena kontribusinya yang masih minim sejauh ini.

Pemain timnas Jerman itu musim lalu memain 52 pertandingan bersama The Blues dengan sumbangan 12 gol dan 15 assist, tapi ia hanya bikin enam gol di Liga Inggris.

Striker berusia 25 tahun itu masih memiliki empat tahun kontrak di Stamford Bridge, tapi Chelsea sepertinya terbuka dengan setiap tawaran kepada pemain yang dijuluki Turbo Timo ini.(sportsmole/mcr15/jpnn)

Pasukan Tomas Tuchel siap mengorbankan Timo Werner demi memuluskan rencana mereka memboyong Romelu Lukaku.

Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Sumber Sportsmole

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close