Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relakan Zouma demi Kounde, Jadi Rayuan Maut Chelsea Buat Sevilla

Rabu, 28 Juli 2021 – 21:37 WIB
Relakan Zouma demi Kounde, Jadi Rayuan Maut Chelsea Buat Sevilla - JPNN.COM
Kurt Zouma (tengah) saat membela Chelsea dalam sebuah laga di Liga Inggris. Foto: Twitter @kurtzouma

jpnn.com, LONDON - Bek tengah Sevilla Jules Kounde sudah menyatakan niatnya ingin mencari tantangan baru di musim 2021/22.

Sejauh ini Chelsea menjadi peminat paling serius terhadap defender berusia 22 tahun itu.

Sevilla sendiri telah menyuruh agen sang pemain melakukan pembicaraan intens dengan The Blues terkait kemungkinan transfer ini.

Los Nervionenses -julukan Sevillla- masih tak bergeming di angka 70 juta euro bagi siapa pun yang menginginkan bek mudanya tersebut.

Namun, Chelsea tak kehabisan akal. Pasukan Tomas Tuchel siap menyertakan Kurt Zouma sebagai bagian transfer Kounde ke Stamford Bridge.

Kebetulan Zouma sangat disukai penggemar Sevilla, dan dianggap pengganti sepadan andai Jules Kounde benar hengkang dari Ramon Sanchez Pizjuan.

Zouma adalah bek yang kuat, tapi sayangnya ia mulai kehilangan posisinya di Chelsea karena tidak cocok dengan skema yang dimainkan Tuchel.

Pindah ke Spanyol bisa menjadi opsi menarik baginya. Satu-satunya masalah ialah gajinya yang mungkin terlalu tinggi bagi Sevilla.

Chelsea punya strategi terakhir untuk merekrut Jules Kounde dari Sevilla, yakni dengan menyertakan bek mereka, Kurt Zouma.

Sumber Marca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close