Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chelsea Menang Susah Payah, Lampard Bilang Begini

Minggu, 17 Januari 2021 – 23:05 WIB
Chelsea Menang Susah Payah, Lampard Bilang Begini - JPNN.COM
Pelatih Chelsea Frank Lampard (kiri) saat memberikan instruksi kepada para pemainnya dalam pertandingan kontra Fulham di Craven Cottage, London, Inggris pada 17 Januari 2021. ANTARA/Pool via REUTERS/Mike Hewwit

jpnn.com, INGGRIS - Frank Lampard mengatakan Chelsea layak meraih kemenangan atas Fulham dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada Minggu (17/1).

The Blues membawa pulang tiga poin saat menang 1-0 melalui gol Mason Mount di babak kedua.

Fulham harus bermain dengan 10 pemain setelah Antonee Robinson diusir keluar lapangan sebelum babak pertama berakhir.

"Tentu saja rasanya menyenangkan mendapatkan kemenangan. Itu tidak mudah dengan penampilan kami di liga baru-baru ini dan Anda harus mematahkan rangkaian hasil buruk tersebut," kata Lampard kepada Sky Sports usai pertandingan.

Tim tamu belum pernah menang dalam tiga pertandingan liga terakhir, tetapi hasil tersebut membuat Chelsea naik ke urutan ketujuh dalam klasemen sementara.

"Fulham mempersulit kami. Kami memulai pertandingan dengan baik, banyak mengontrol bola, tidak mudah melawan 10 orang. Kami terus maju dan mendapatkan apa yang layak kami dapatkan malam ini."

"Sebuah tekanan untuk memindahkan bola (melawan 10 orang), memukul, membuka, membuat mereka berlari dan menciptakan peluang," ujar mantan gelandang Chelsea berusia 42 tahun itu.

"Kami melakukan itu. Hanya karena bentuk saat ini agak lebih sulit, kepercayaan diri adalah tidak cukup di sana. Namun, kami menemukannya jadi saya sangat senang."

Chelsea menang susah payah melawan Fulham yang bermain dengan 10 pemain, Lampard Bilang begini

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close