Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chelsea Mulai Lupakan Premier League

Jumat, 07 Januari 2011 – 14:19 WIB
Chelsea Mulai Lupakan Premier League - JPNN.COM
LONDON - Langkah Chelsea semakin berat untuk menuju tangga juara Premier League. Kini mereka tertinggal sembilan angka dari penguasa klasemen sementara Manchester United. Hal itu tak lepas dari hasil buruk yang diraih The Blues, julukan Chelsea. John Terry dkk hanya sekali menang dalam sembilan laga terakhir.

"Sejujurnya akan sangat sulit bagi kami untuk mengejar gelar di Premier League," kata arsitek Chelsea Carlo Ancelotti seperti dilansir Guardian.

Pelatih asal Italia itu sadar diri. Performa Chelsea yang angin-anginan membuat mereka sulit merebut kemenangan. Fokus Ancelotti sekarang adalah membangkitkan motivasi pemainnya dari keterpurukan. Premier League bukan lagi target utama Chelsea. "Masih ada Piala FA dan Liga Champions. Sekarang kami harus bangkit," kata mantan pelatih AC Milan itu.

"Di Premier League kami belum sepenuhnya menyerah. Tapi melihat jarak angka dengan penguasa klasemen, jelas tidak bagus bagi kami. Jaraknya terlalu besar. Kami harus mengejarnya di sisa kompetisi ini," lanjut Ancelotti.

LONDON - Langkah Chelsea semakin berat untuk menuju tangga juara Premier League. Kini mereka tertinggal sembilan angka dari penguasa klasemen sementara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close