Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chelsea Pecat Pelaku Granat Asap

Kamis, 22 Maret 2012 – 09:01 WIB
Chelsea Pecat Pelaku Granat Asap - JPNN.COM
LONDON - Masih ingat insiden granat asap di markas latihan Chelsea di Cobham, London, awal bulan lalu (2/3)? Setelah melakukan investigasi hampir tiga pekan, Chelsea menemukan pelakunya sekaligus menjatuhkan sanksi kepada yang bersangkutan.

 

Jacob Mellis adalah nama dari "terpidana" insiden tersebut. gelandang 21 tahun asli Inggris. Sanksi yang diterima Mellis tidak tanggung-tanggung, yakni dipecat alias diputus kontraknya. "Terhitung sejak 19 Maret 2012, dia (Mellis) tidak lagi menjadi bagian klub," Demikian rilis Chelsea di situs resmi klub.

 

Mellis bergabung dengan tim junior Chelsea pada usia 16 tahun setelah direkrut dari Sheffield United. Karirnya cukup bagus karena di usia 18 tahun atau minimal seorang pemain di Inggris boleh meneken kontrak profesional, Mellis promosi ke tim utama.

 

Mellis pun sempat sekali turun di era kepelatihan Carlo Ancelotti dua musim lalu. Yakni, sebagai pemain pengganti saat menghadapi MSK Zilina (Slovakia) di fase grup Liga Champions pada November 2010. Seiring ketatnya persaingan lini tengah Chelsea, Mellis sempat dipinjamkan ke Southampton dan Barnsley.

 

LONDON - Masih ingat insiden granat asap di markas latihan Chelsea di Cobham, London, awal bulan lalu (2/3)? Setelah melakukan investigasi hampir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close