Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chelsea Pecat Scolari

Selasa, 10 Februari 2009 – 09:43 WIB
Chelsea Pecat Scolari - JPNN.COM
LONDON- Keputusan mengejutkan datang dari markas Chelsea. Jelang dini hari tadi WIB, klub berjuluk The Blues itu memecat pelatih Luiz Felipe Scolari. Itu berarti Scolari hanya bertahan sebagai pelatih Chelsea selama tujuh bulan.

     

"Luiz Felipe Scolari diberhentikan dari pelatih Chelsea hari ini (kemarin, Red). Felipe telah membawa banyak hal positif sejak dia bergabung dengan klub ini," demikian pernyataan yang dirilis situs resmi Chelsea.

     

Belum ada keputusan terkait pelatih pengganti Scolari. Namun, pernyataan di situs Chelsea itu menyebutkan bahwa asisten pelatih Ray Wilkins bakal diberi tanggung jawab menangani The Blues untuk sementara waktu.

     

Dipecatnya Scolari tak lepas dari hasil buruk yang diraih Chelsea sejauh ini. Di pentas Premier League Inggris, tim dari London itu semakin sulit bersaing dalam perburuan gelar juara. Chelsea pun tak lagi tangguh saat bermain di kandang.

     

LONDON- Keputusan mengejutkan datang dari markas Chelsea. Jelang dini hari tadi WIB, klub berjuluk The Blues itu memecat pelatih Luiz Felipe Scolari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA