Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chelsea Pecudangi Arsenal 2-1

Sabtu, 29 September 2012 – 21:35 WIB
Chelsea Pecudangi Arsenal 2-1 - JPNN.COM
Fernando Torres (kanan) melakukan selebrasi bersama John Terry usai mencetak gol. Foto: Getty Images
LONDON - Arsenal dipaksa menyerah dikandangnya 1-2 saat menjamu Chelsea di Emirates Stadium, London, Sabtu (29/9) pada lanjutan Liga Primer Inggris. Dua gol kemenangan The Blues -julukan Chelsea- diciptakan Fernando Torres  pada menit ke-20 dan Juan Mata di menit 53. Gol balasan Arsenal dibukukan Gervinho pada menit ke-42.

Dengan tambahan tiga poin, anak asuhan Roberto Di Matteo bercokol di puncak klasemen dengan mengemas 16 poin dari 6 kali tanding. Sementara The Gunners -julukan Arsenal- berada di urutan keenam.

Sejak kick-off babak pertama, Chelsea langsung menggebrak pertahanan lawan. Baru empat menit laga berjalan, David Luiz sudah mendapatkan peluang. Sayang, tendangan bebasnya masih dapat digagalkan kiper Arsenal, Mannone.

Chelsea akhirnya mampu merobek jala gawang Arsenal melalui tendangan bebas setelah Eden Hazard dilanggar di luar kotak penalti. Tendangan Juan Mata langsung disambut Torres dengan tendangan kaki kanan yang tak bisa ditepis Mannone. Kedudukan berubah menjadi 1-0.

LONDON - Arsenal dipaksa menyerah dikandangnya 1-2 saat menjamu Chelsea di Emirates Stadium, London, Sabtu (29/9) pada lanjutan Liga Primer Inggris.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA