Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chelsea Pesta Gol, Rashford jadi Bintang MU

Minggu, 28 Agustus 2016 – 09:10 WIB
Chelsea Pesta Gol, Rashford jadi Bintang MU - JPNN.COM
Marcus Rashford (tengah) menjadi penentu kemenangan MU di kandang Hull. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Klub-klub besar Premier League unjuk gigi di pekan ketiga. Di Stamford Bridge, Sabtu (27/8) malam WIB, Chelsea menekuk tamunya Burnley dengan skor telak 3-0.

Eden Hazard, Willian dan Victor Moses masing-masing membukukan gol, untuk membuat klub racikan Antonio Conte itu memastikan kemenangan ketiga di awal liga. Dengan hasil tersebut, The Blues pun berhak atas posisi pemuncak sementara.

Klub London lainnya Arsenal, akhirnya menuai kemenangan pertama. Bertandang ke Vicarage Road Stadium, markasnya Watford, pasukan asuhan Arsene Wenger menang 3-1. Santi Cazorla, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil membuat Wenger tersenyum berkat gol-gol mereka. Watford hanya bisa membalas satu gol saat sudah tertinggal 0-3, lewat sumbangan Roberto Pereyra.

Sementara Manchester United yang main paling terakhir, juga mendulang kemenangan tandang. MU mendapatkan tiga poin dengan tak mudah. 

Melawan Hull City di KCOM Stadium, skuat racikan Jose Mourinho itu mendapat perlawanan dari tim yang gemilang di dua laga  sebelumnya.

MU harus berterima kasih kepada Marcus Rashford, pemain yang masuk pada menit ke-71 menggantikan Juan Mata. Berkat gol telatnya pada menit 90, MU masih sempurna hingga pekan ketiga, tiga kali main, tiga kali menang.

Pekan ketiga Premier League kini hanya menyisakan dua pertandingan lagi, yakni West Bromwich Albion vs Middlesbrough dan Manchester City kontra Wes Ham United. (adk/jpnn)

Hasil laga Sabtu (27/8)
Tottenham Hotspur 1 - 1 Liverpool
Chelsea 3 - 0 Burnley
Crystal Palace 1 - 1 AFC Bournemouth
Everton 1 - 0 Stoke City
Leicester City 2 - 1 Swansea City
Southampton 1 - 1 Sunderland
Watford 1 - 3 Arsenal
Hull City 0 - 1 Manchester United
Jadwal Minggu (28/8)
West Bromwich Albion vs Middlesbrough
Manchester City vs West Ham United

LONDON - Klub-klub besar Premier League unjuk gigi di pekan ketiga. Di Stamford Bridge, Sabtu (27/8) malam WIB, Chelsea menekuk tamunya Burnley

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close