Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chelsea Rayu Thierry Henry dengan Rp 139 M

Selasa, 11 November 2008 – 08:42 WIB
Chelsea Rayu Thierry Henry dengan Rp 139 M - JPNN.COM
BARCELONA - Untuk kali kesekian, Thierry Henry digosipkan bakal hengkang dari Barcelona. Yang menarik, mantan penyerang Arsenal itu dikabarkan bakal kembali ke Inggris. Bukan The Gunners -julukan Arsenal- yang berminat meminang Henry, melainkan Chelsea.

Upaya Chelsea tidak sekadar basa-basi di media. Indikasinya sudah ada. Proposal penawaran sebesar 8 juta pounds atau sekitar Rp 139 miliar (kurs 1 pounds = Rp 17.322) siap dilayangkan kubu Chelsea kepada manajemen El Barca -sebutan Barcelona. Jika deal, Chelsea siap membeli Henry pada transfer window Januari nanti.

Bermain di Chelsea yang bermarkas di London tentu menjadi daya pikat bagi Henry. Sebab, penyerang 31 tahun itu ingin dekat dengan Tea, putri kesayangannya.

Sejak bahtera rumah tangga Henry dengan model Inggris Nicole Merry bubar setahun lalu, Tea yang kini berusia tiga tahun ikut ibunya menetap di London. ''Sekalipun saya berkarir di Barcelona, hati saya masih tetap di London,'' kata Henry kala teringat dengan buah hatinya.

BARCELONA - Untuk kali kesekian, Thierry Henry digosipkan bakal hengkang dari Barcelona. Yang menarik, mantan penyerang Arsenal itu dikabarkan bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA