Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chelsea Tantang Milan di Semifinal Piala Guinness

Jumat, 02 Agustus 2013 – 15:39 WIB
Chelsea Tantang Milan di Semifinal Piala Guinness - JPNN.COM

jpnn.com - INDIANAPOLIS- Chelsea masih menunjukkan ketangguhannya di ajang pra musim. Kali ini terjadi di ajang Guinness International Champions Cup. Tim racikan Jose Mourinho tersebut sukses lolos ke semifinal usai menundukkan Inter Milan dengan skor 2-0 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Lucas Oil Stadium, Indianapolis, Jumat (2/8).

Dua gol Chelsea dijaringkan Oscar pada menit ke-13 dan Eden Hazard melalui titik penalty di menit ke-29. Bagi Mourinho, laga tersebut sangat mengaduk emosi. Inilah kali pertama dia membawa tim bertanding melawan Inter yang notabene pernah dibesutnya pada kurun 2008-2010 silam.

Dalam laga itu, Chelsea tidak menurunkan empat bintangnya sejak awal. Di antaranya ialah David Luiz dan Juan Mata. Di babak semifinal, Chelsea akan ditantang AC Milan yang dipertandingan pecan lalu berhasil menekuk Valencia dengan skor 2-1. Sementara, Inter bakal bersua Valencia.

Sementara, bagi Inter, kekalahan tersebut membuat tugas pelatih Walter Mazzarri semakin besar. Hingga kini, Mazzarri memang belum menunjukkan sentuhan mautnya sejak ditunjuk sebagai pelatih La Beneamata, julukan Inter.

Meski begitu, Mazzarri mengaku senang dengan permainan yang ditunjukkan anah asuhnya. Menurutnya, kekalahan atas Chelsea masih bisa diterima. Apalagi, Esteban Cambiasso dkk juga beberapa kali memiliki peluang.

“Saya memang tidak senang dengan kekalahan. Namun, untuk hasil kali ini masih bisa kami terima. Saya senang dengan cara anak-anak bermain. Kami memulai dengan baik dan sempat memiliki peluang lewat Freddy Guarin,” ujar Mazzarri seperti dilansir laman resmi Inter. (jos/jpnn)

INDIANAPOLIS- Chelsea masih menunjukkan ketangguhannya di ajang pra musim. Kali ini terjadi di ajang Guinness International Champions Cup. Tim racikan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA