Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chelsea Tetap di Puncak

Senin, 10 November 2008 – 14:09 WIB
Chelsea Tetap di Puncak - JPNN.COM
BLACKBURN - Chelsea masih memuncaki klasemen Premier League di matchday ke-12. Sukses itu tak lepas dari kemenangan 2-0 yang dipetik Chelsea saat bertandang ke markas Blackburn Rovers di Ewood Park tadi malam. Kemenangan tersebut membawa The Blues -sebutan Chelsea- menggusur Liverpool yang sempat bertengger di puncak usai menang 3-0 (2-0) atas West Bromwich Albion (WBA) di Anfield.

Chelsea maupun Liverpool sama-sama mengoleksi 29 poin. Tapi, The Blues unggul selisih gol. Chelsea surplus 25 gol (29-4), sedangkan Liverpool hanya surplus 11 gol (19-8).

Dua gol kemenangan Chelsea dalam laga yang diwarnai hujan pada 45 menit pertama itu diborong penyerang timnas Prancis Nicolas Anelka pada menit ke-39 dan 68. Dengan tambahan dua gol, Anelka kini menempati puncak top scorer dengan koleksi 10 gol.

Performa Anelka musim ini memang menanjak. Seiring cedera yang membekap Didier Drogba, striker 29 tahun itu dipercaya sebagai starter dan mampu menjawabnya dengan gol. Dari tiga laga terakhir Premier League, Anelka menorehkan enam gol, termasuk hat-trick ke gawang Sunderland pada 1 November lalu.

BLACKBURN - Chelsea masih memuncaki klasemen Premier League di matchday ke-12. Sukses itu tak lepas dari kemenangan 2-0 yang dipetik Chelsea saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA