Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chelsea v MU, Melawan Kelelahan

Senin, 01 April 2013 – 06:14 WIB
Chelsea v MU, Melawan Kelelahan - JPNN.COM
Para pemain Chelsea dan MU yang akan bentrok dalam perempat Final Piala FA. FOTO: Getty Images
LONDON - Idealnya, setiap tim membutuhkan recovery minimal tiga hari ketika menjalani satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Kurang dari tiga hari, tim tersebut bakal sulit bermain maksimal karena pemainnya kelelahan dan juga potensi mengalami cedera.

 

Ancaman itulah yang dihadapi Chelsea maupun Manchester United dalam replay perempat final Piala FA di Stamford Bridge malam nanti (siaran langsung Trans TV pukul 19.00 WIB). Kedua tim harus merumput sekalipun masing-masing baru tampil di liga (Premier League) akhir pekan lalu (30/3).

 

Pelatih United Sir Alex Ferguson dan Rafael Benitez sebagai tactician Chelsea sebenarnya sudah mengantisipasi. Fergie " sapaan akrab Ferguson " misalnya. Ketika Setan Merah " sebutan United " menang 1-0 atas Sunderland, Fergie menyimpan Wayne Rooney, Patrice Evra, Javier "Chicharito" Hernandez, Ryan Giggs, dan Rio Ferdinand yang baru saja menerima kabar gembira seiring tawaran perpanjangan kontrak satu tahun di Old Trafford.

Nani dan Phil Jones juga berpeluang turun setelah pulih dari cedera. Fergie bahkan memungkinkan menurunkan starter yang berbeda dari starter lawan Sunderland. "Skuad besar yang kami miliki musim ini cukup membantu dalam situasi seperti ini," kata Fergie kepada MUTV.

 

LONDON - Idealnya, setiap tim membutuhkan recovery minimal tiga hari ketika menjalani satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Kurang dari tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA