Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chery Omoda E5 Punya Varian Baru, Harga Lebih Murah

Jumat, 19 Juli 2024 – 10:36 WIB
Chery Omoda E5 Punya Varian Baru, Harga Lebih Murah - JPNN.COM
Chery Omoda E5 Pure melantai di GIIAS 2025. Foto: Antara

jpnn.com, TANGERANG - Chery Omoda E5 Pure resmi melantai di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang, Kamis (19/7).

Mobil listrik itu merupakan varian terbaru dari Omoda E5 yang sudah meluncur terlebih dahulu.

Kehadiran Omoda E5 Pure untuk melengkapi lineup mereka untuk memperkuat sebagai pemimpin pasar SUV kendaraan listrik di Indonesia.

"Dengan kehadiran Omoda E5 Pure, kami ingin memberikan kesempatan kepada lebih banyak konsumen Indonesia untuk merasakan pengalaman berkendara,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Tidak banyak perubahan pada varian terbaru ini. Chery Omoda E5 Pure tetap memiliki performa mesin yang serupa dengan varian tertingginya.

Mobil itu bisa melaju hingga 430 kilometer (WLTP) atau 505 km (NCDC), tetap mengakomodasi ventilated seat, dan fungsi ADAS komplit sebanyak 17 fitur.

“Kami tidak menurunkan performa motor listrik sehingga akan mendapatkan performa yang sangat baik di Omoda E5 Pure,” ungkap Rifkie.

Namun, untuk ada sejumlah hal yang tidak dimiliki Omoda E5 Pure di antaranya, electric sunroof, provacy glass, roof rail, electric tailgate (pintu bagasi elektrik), lampu sambut welcome fashion light, dan kamera HD 540 derajat.

Chery Omoda E5 varian terbaru resmi melantai di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang, Kamis (19/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA