Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chicago Bulls-Brooklyn Nets Jalani Laga Ketujuh

Jumat, 03 Mei 2013 – 11:23 WIB
Chicago Bulls-Brooklyn Nets Jalani Laga Ketujuh - JPNN.COM
CHICAGO - Superseru, tegang, sengit, menguras emosi. Entah apa lagi kata yang tepat untuk menggambarkan laga Chicago Bulls kontra Brooklyn Nets di laga keenam playoff NBA 2013. Kedua tim sama-sama tampil Spartan untuk memetik kemenangan. Namun, akhirnya Nets keluar sebagai pemenang setelah menekuk Bulls dengan skor tipis 95-92 dalam laga yang digeber di United Center, Chicago, Jumat WIB.

Dengan hasil itu, kedua tim kini bermain imbang 3-3. Artinya, mereka harus menjalani laga ketjuh sebagai penentuan tim yang bakal lolos ke babak semifinal wilayah. Nets pun memiliki keuntungan. Sebab, laga tersebut akan digeber di kandang mereka sendiri.

Nah, jika menang, mereka akan mendapatkan tantangan hebat. Di semifinal wilayah, mereka akan bersua juara bertahan Miami Heat. Situasi kian tidak nyaman karena tenaga Nets sudah terkuras. Sementara, Heat memiliki istirahat yang cukup karena hanya melakoni pertandingan di babak pertama dalam empat laga.

Nets memastikan kemenangan ketika pertandingan hanya tersisa 19 detik. Adalah Andray Blatche yang sukses menambah dua angka lewat tembakan bebas. Namun, di sisa pertandingan, para pemain Nets dipaksa ngos-ngosan menahan gempuran hebat Bulls. Berbagai cara dilakukan Bulls untuk memenangi pertandingan.

CHICAGO - Superseru, tegang, sengit, menguras emosi. Entah apa lagi kata yang tepat untuk menggambarkan laga Chicago Bulls kontra Brooklyn Nets di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close