Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chicarito Selamatkan Wajah MU

Kamis, 27 Desember 2012 – 00:32 WIB
Chicarito Selamatkan Wajah MU - JPNN.COM
MANCHESTER — Para pendukung Manchester United (MU) yang memadati stadion Old Trafford akhirnya bisa tersenyum usai tim pujaan mereka mengalahkan Newcastle Uinited pada laga Boxing Day yang digelar Rabu (26/12) malam. Sempat tertinggal 1-2 pada babak pertama,  The Red Devils –julukan MU— justru mampu membalikkan keadaan dan berhasil menang tipis 4-3 atas tamunya.

Kemenangan ini didapat MU setelah pada babak kedua berhasil melesakkan tiga gol balasan ke gawang Newcastle lewat Patrice Evra, Robin van Persie dan Javier Cicharito Hernadez. Gol Cicharito menjadi penentu kemenangan MU atas Newcastle sehingga tim asuhan Alex Ferguson itu kokoh di puncak klasemen Barclays Premier League.

Kini MU bertakhta di puncak klasemen dengan 46 poin dari 19 laga. MU berhasil memperlebar jarak dengan tetangganya, Manchester City yang pada waktu bersamaan dikalahkan Sunderland dengan skor 0-1.

Bertanding di hadapan publik sendiri, MU dipaksa bekerja keras menghalau serbuan skuat asuhan Alan Pardew ini. Hasilnya, laga baru berjalan empat menit Demba Ba berhasil melesakkan bola ke arah gawang MU. Bola sebenarnya berhasil ditepis kiper David de Gea. Namun bola liar berhasil disambar James Perch menjadi sebuah gol sehingga Newcastle memimpin dengan satu gol.

MANCHESTER — Para pendukung Manchester United (MU) yang memadati stadion Old Trafford akhirnya bisa tersenyum usai tim pujaan mereka mengalahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA