Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chiharu Shida Bersedih, Hari Bahagianya Dirusak Peraih Medali Perak Olimpiade Tokyo

Jumat, 29 April 2022 – 23:41 WIB
Chiharu Shida Bersedih, Hari Bahagianya Dirusak Peraih Medali Perak Olimpiade Tokyo - JPNN.COM
Ganda putri Jepang, Chiharu Shida (kiri) bersama Nami Matsuyama saat berlaga di BWF World Tour Finals 2021. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, MANILA - Hari bahagia pemain ganda putri Jepang, Chiharu Shida sedikit terganggu seusai dirinya bersama Nami Matsuyama gagal ke babak semifinal Kejuaraan Asia 2022.

Pada babak perempat final turnamen bulu tangkis level 1000 itu, yang bergulir pada 29 April sejatinya menjadi hari ulang tahun Shida yang ke-25.

Sayang pada hari bahagianya itu, Shida dan Matsuyama gagal ke babak empat besar Kejuaraan Asia 2022 seusai ditumbangkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Peraih medali perak Olimpiade Tokyo 2020 asal China itu mengalahkan Matsuyama/Shida dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-19.

Berbekal kemenangan ini, Chen/Jia akan melawan rekan satu negaranya Du Yue/Li Wen Mei.

Pasangan Du/Li memastikan diri ke babak empat besar seusai mengalahkan wakil Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dua gim langsung dengan skor 21-10, 21-12.

Kekalahan yang diderita Nami Matsuyama/Chiharu Shida membuat wakil Negeri Sakura itu tersisa empat di babak semifinal.

Tercatat negara yang berada di Asia Timur itu meloloskan Akane Yamaguchi (tunggal putri), Yuta Watanabe/Arisa Higashino (ganda campuran) dan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan Rin Iwanaga/Kie Nakanishi (ganda putri).

Hari bahagia pemain ganda putri Jepang, Chiharu Shida sedikit terganggu seusai dirinya bersama Nami Matsuyama gagal ke babak semifinal Kejuaraan Asia 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close