Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chris Akan Maksimalkan Pengalaman

Minggu, 07 Oktober 2012 – 13:30 WIB
Chris Akan Maksimalkan Pengalaman - JPNN.COM
JAKARTA - Superchampion kelas bulu (57,1 kg) WBA Chris John terus mematangkan persiapan. Dalam sepekan terakhir, petinju 33 tahun itu sudah menjalani  pemusatan latihan di OSO Center, Bekasi, guna persiapan menghadapi Chonlatarn Piriyapinyo yang rencananya bakal digelar di Marina Bay Sands  Singapura 9 November mendatang. Di OSO Center pola, juara dunia kelas bulu IBO Daud Yordan juga menjalani pemusatan latihan.

 

Chris menyatakan, meski akan menghadapi petinju yang usianya enam tahun lebih muda, dirinya tidak gentar. Petinju berjuluk The Dragon (sang Naga) itu optimistis bisa mengatasi perlawanan Chonlatarn.

 

Bahkan, dia menegaskan, melawan petinju asal Thailand itu dirinya akan memaksimalkan pengalaman yang dimiliki. "Melawan petinju yang lebih muda, jelas saya akan menggunakan faktor pengalaman sebagai nilai lebih di atas ring nantinya," ujar Chris.

 

"Saya sudah melakukan persiapan secara baik dan kini tinggal memasuki tahap finalisasi persiapan saja," lanjutnya.

 

JAKARTA - Superchampion kelas bulu (57,1 kg) WBA Chris John terus mematangkan persiapan. Dalam sepekan terakhir, petinju 33 tahun itu sudah menjalani 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA