Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chris John Hanya Butuh Sepekan

Untuk Adaptasi Cuaca Tokyo

Selasa, 07 Oktober 2008 – 11:19 WIB
Chris John Hanya Butuh Sepekan - JPNN.COM
JAKARTA - Cuaca kerap menjadi momok bagi petinju asing dalam satu pertarungan. Namun, itu tidak berlaku bagi Chris John yang akan melakoni duel wajib melawan Hiroyuki Enoki pada 24 Oktober di Korakuen Hall, Tokyo. Juara dunia kelas bulu (57,1 kg) versi WBA itu hanya butuh sepekan untuk adaptasi.

Adaptasi yang cukup singkat tersebut disebabkan cuaca Tokyo yang hampir sama dengan tempat latihannya di Harry's Gym, Perth, Australia. Pada jadwal pertarungan nanti, Tokyo masih mengalami musim gugur dengan suhu udara berkisar 17-20 derajat Celsius. Suhu udara seperti itu hampir sama dengan cuaca di kawasan Puncak, Jawa Barat, ataupun Perth yang suhunya berkisar 15-20 derajat Celsius.

"Chris dan rombongannya dijadwalkan berangkat ke Jepang pada Rabu malam, 15 Oktober nanti," kata Tony Priatna, asisten manajer Chris John Management (CM) kepada Jawa Pos.

"Pada 16 Oktober nanti, Chris langsung aktif menjaga kondisinya di Jepang sebelum pertandingan," tambahnya. Dengan persiapan sepekan di Tokyo, seluruh program latih tanding, teknik dan strategi, dan latihan fisik dituntaskan saat masih berada di Harry's Gym. Sehingga, selama berada di Jepang, petinju kebanggaan Indonesia itu tinggal menjaga kondisinya saja.

JAKARTA - Cuaca kerap menjadi momok bagi petinju asing dalam satu pertarungan. Namun, itu tidak berlaku bagi Chris John yang akan melakoni duel wajib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close