Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chris John Incar Las Vegas

Selasa, 28 Oktober 2008 – 14:47 WIB
Chris John Incar Las Vegas - JPNN.COM
JAKARTA - Bagi seorang petinju profesional, setinggi apa pun prestasi, belum lengkap rasanya jika belum bertarung di Las Vegas. Pun demikian Chris John yang baru saja mempertahankan gelar kelas bulu (57,1 kg) versi WBA. Petinju berjuluk The Dragon itu berambisi naik ring di kota yang menjadi kiblat tinju bayaran tersebut.

"Setiap petinju pasti berkeinginan bisa bertanding di Las Vegas, Amerika. Sebab, tempat itu diakui paling bergengsi bagi para petinju profesional dunia," kata Chris kepada wartawan setelah tiba di tanah air Sabtu malam (25/10).

Prestasi Chris di kelasnya sebenarnya cukup mengilap. Petinju yang sebelumnya pernah menjadi atlet nasional wushu itu sudah sepuluh kali mempertahankan gelarnya. WBA pun akan memberi dia gelar kehormatan sebagai Super Champions atas sukses tersebut.

Sayang, sebagian besar pertarungan yang dia lakoni diselenggarakan di Indonesia. Hanya tiga pertandingan yang diselenggarakan di luar negeri. Ketiganya berlangsung di Jepang. Termasuk, kemenangan terakhirnya atas Hiroyuki Enoki Jumat lalu (24/10).

JAKARTA - Bagi seorang petinju profesional, setinggi apa pun prestasi, belum lengkap rasanya jika belum bertarung di Las Vegas. Pun demikian Chris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close