Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chris John Masih Overweight

Rabu, 22 Oktober 2008 – 14:05 WIB
Chris John Masih Overweight - JPNN.COM
JAKARTA - Beruntung, proses timbang badan dilakukan dua kali oleh asosiasi tinju Jepang. Dengan demikian, juara kelas bulu (57,1 kg) Chris John bisa mempersiapkan diri dengan baik. Sebab, satu-satunya juara dunia asal Indonesia itu masih memiliki masalah dengan berat badan menjelang pertarungan melawan Heroyuki Enoki Jumat (24/10) nanti.

Pada sesi timbang badan pertama Minggu lalu (19/10), Chris memiliki berat badan 58,2 kg. Artinya, dia masih overweight 1,1 kg. Namun, Chris yang dihubungi Jawa Pos melalui sambungan internasional membantah bahwa hal itu menjadi masalah baginya. Dia yakin ketika timbang badan kedua yang dilakukan besok oleh ofisial ring dari WBA, bobotnya akan masuk.

"Soal berat badan, nggak ada masalah. Apalagi, kelebihannya hanya 1,1 kg. Saya sangat yakin, saat acara timbang badan nanti, bobot saya bisa langsung in,'' ujar Chris kepada Jawa Pos melalui sambungan telepon internasional, Selasa (21/10).

Sesuai aturan WBA, acara timbang badan itu baru akan dilakukan sehari sebelum pertarungan. Chris John harus melakukan pertarungan wajib (mandatory fight) melawan Enoki di Korakuen Hall, Tokyo, Jepang, Jumat nanti pada pukul 22.00 waktu setempat atau sekitar pukul 18.00 WIB.

JAKARTA - Beruntung, proses timbang badan dilakukan dua kali oleh asosiasi tinju Jepang. Dengan demikian, juara kelas bulu (57,1 kg) Chris John bisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close