Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chris John Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

Rabu, 05 November 2008 – 16:33 WIB
Chris John Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya - JPNN.COM
JAKARTA - Perseteruan Chris John dengan promotor R.M. Soeryo Goeritno bakal berlanjut. Setelah berhasil meraih gelar Super Champions menyusul kemenangan angka mutlak atas Hiroyuki Enoki (Jepang) pada pertarungan wajib (mandatory fight) di Korakuen Hall, Tokyo, Jepang, 24 Oktober lalu, juara dunia kelas bulu (57,1 kg) versi WBA itu akan memenuhi panggilan tim penyidik Polda Metro Jaya Jumat lusa (7/10). Dia bakal didampingi kuasa hukumnya, Zakaria Ginting

Panggilan itu terkait dengan pengaduan Soeryo. Soeryo melaporkan Chris dan manajer sekaligus pelatihnya, Craig Christian, karena sudah melakukan penipuan dan penggelapan uang miliknya. Masalah itu muncul setelah Soeryo gagal menggelar pertarungan pilihan (choice) Chris melawan Jackson Asiku (Uganda) pada 27 Juli lalu di Dufan, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

Asisten Manajer Chris John Manajemen (CM) Tonny Priatna kepada Jawa Pos menyebutkan, Chris dan kuasa hukumnya bakal datang setelah meminta penangguhan pemeriksaan. Sebab, petinju asal Banjarnegara, Jateng, itu sedang konsentrasi menghadapi Enoki.

Karena pertarungan sudah selesai, Chris yang didampingi kuasa hukumnya akan mendatangi tim penyidik Polda Metro Jaya. "Apa yang akan kami beberkan nanti bergantung dari pertanyaan yang akan disampaikan tim penyidik. Yang jelas, kalau yang dipersoalkan adalah tidak jadinya Chris bertarung melawan Jackson Asiku yang berbuntut pada tuduhan penipuan dan penggelapan uang, semua akan kami jelaskan secara gamblang dan transparan," ucap Tonny.

JAKARTA - Perseteruan Chris John dengan promotor R.M. Soeryo Goeritno bakal berlanjut. Setelah berhasil meraih gelar Super Champions menyusul kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close