Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chris John Santai, Cino Tak Mau Terbebani

Jumat, 12 Oktober 2012 – 06:06 WIB
Chris John Santai, Cino Tak Mau Terbebani - JPNN.COM
]BEKASI - Dua petinju dan andalan Indonesia Chris John dan Duad Yordan akan kembalia naik ring pada 9 November nanti di Sands Bay Arena Singapura.  Chris John akan mempertahankan gelar juara  super champion kelas bulu WBA melawan petinju Thailand Chonlatarn Piriyapinyo.

Sedangkan Daud Yordan akan mempertahankan gelar juara kelas bulu IBO melawan petinju Mongolia  Choi Tseveenpurev.  Keduanya  sejak awal bulan ini berlatih di OSO Sport Center Bekasi dibawah asuhan pelatihnya masing-masing.

    

Ketika Jawa Pos menyambangi lokasi OSO Sport Center kemarin sore, Daud Yordan berlatih berlatih dulu mulai pukul 15.00 WIB dengan ditemani sang pelatih, Damianus Yordan. Dalam rangkaian latihannaya kemarin, selain melakukan shadow boxing berlatih dengan sansak, petinju 25 tahun itu tampak melakukan  juga melakukan sparing partner dengan salah satu petinju local asuhan Damianus Yordan lainnya.

     

Kemudian pukul 17.30 tampak Chris John dating ke tempat latihan. Kali ini dia tidak didampingi sang pelatih Craig Christian. Dia hanya diawasi salah satu tim pelatih dari sasana Harry"s Gym.

]BEKASI - Dua petinju dan andalan Indonesia Chris John dan Duad Yordan akan kembalia naik ring pada 9 November nanti di Sands Bay Arena Singapura. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close