Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chris John Tampil Kidal dalam Latihan

Selasa, 21 Oktober 2008 – 14:08 WIB
Chris John Tampil Kidal dalam Latihan - JPNN.COM
JAKARTA - Saat bertanding di kandang lawan, seorang petinju harus memiliki kewaspadaan ekstra. Itu pula yang dilakukan juara dunia kelas bulu (57,1 kg) versi WBA Chris John. Dalam sesi latihan terbuka di Jepang kemarin (20/10), dia memaksakan diri untuk tampil dengan gaya kidal.

Chris akan melakoni pertarungan wajib melawan petinju tuan rumah Heroyuki Enoki pada Jumat mendatang (24/10) di Tokyo, Jepang. Sebagai ajang promosi, kemarin Chris diwajibkan untuk melakukan latihan terbuka di Kadoebi Boxing Gym. Sekitar 50 wartawan meliput agenda yang berlangsung selama 30 menit tersebut.

Enoki memang tidak hadir dalam acara itu. Namun, pelatihnya ada di antara puluhan penonton yang datang. Kondisi tersebut tentu saja diwaspadai kubu petinju berjuluk The Dragon itu. Sebagai tindakan jaga-jaga, agar permainannya tidak diketahui lawan, Chris tampil dengan gaya kidal. Padahal, seperti diketahui, Chris adalah petinju ortodoks.

Kubu Enoki memang tidak akan begitu saja tertipu. Sebab, Chris cukup terkenal di Jepang dengan gayanya yang ortodoks. Chris juga sebelumnya telah dua kali mengalahkan petinju asal Negeri Matahari Terbit itu, yakni Osamu Sato dan Zaiki Takemoto.

JAKARTA - Saat bertanding di kandang lawan, seorang petinju harus memiliki kewaspadaan ekstra. Itu pula yang dilakukan juara dunia kelas bulu (57,1

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close