Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Chris John Tembus Amerika

Bulan Depan Naik Ring di Texas, Dipromotori GBP

Jumat, 09 Januari 2009 – 06:45 WIB
Chris John Tembus Amerika - JPNN.COM
JAKARTA - Karir Chris John di arena tinju bayaran memasuki babak baru. Satu-satunya juara dunia yang dimiliki Indonesia itu kali pertama akan melakoni pertarungan di kiblat tinju bayaran, Amerika Serikat. Rencananya, 28 Februari nanti dia melakoni pertarungan pilihan di kelas bulu (57,1 kg) melawan Ricardo ''Rocky'' Juarez di Toyota Center, Houston, Texas. Venue itu sehari-hari adalah kandang tim kuat NBA, Houston Rockets.

Bukan hanya laga perdana di Negeri Paman Sam. Pertarungan itu semakin bergengsi karena dipromotori Golden Boy Promotion (GBP) yang dimiliki Oscar de la Hoya. Di luar kelas berat, lembaga promotor itu saat ini bisa disebut sebagai yang terbaik karena mampu menyuguhkan pertarungan berkualitas.

Kepastian pertarungan itu disampaikan Asisten Manajer Chris John Management (CM) Tony Priatna. Menurut dia, CM telah menandatangani kontrak dengan GBP Rabu lalu (7/1) waktu setempat.

''Chris John terikat kontrak dengan Golden Boy Promotion selama tiga tahun. Jadi, selama itu Chris John akan bertarung di bawah manajemen Golden Boy Promotion,'' jelas Tony kepada Jawa Pos di Jakarta kemarin.

JAKARTA - Karir Chris John di arena tinju bayaran memasuki babak baru. Satu-satunya juara dunia yang dimiliki Indonesia itu kali pertama akan melakoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA