Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Christian Sugiono Beber Alasan Mau Terlibat Dalam Film Rumah Kentang

Jumat, 08 November 2019 – 17:21 WIB
Christian Sugiono Beber Alasan Mau Terlibat Dalam Film Rumah Kentang - JPNN.COM
Christian Sugiono saat berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos, Jakarta Selatan, Jumat (8/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Christian Sugiono akhirnya kembali terlibat dalam film horor. Setelah Sabrina, kini dia bermain untuk film 'Rumah Kentang: The Beginning'.

Christian mengatakan tertarik bermain dalam film ini lantaran berasal dari cerita misteri yang melegenda. Dia bahkan sudah lama tahu tentang kisah Rumah Kentang.

"Saya tahu kisah Rumah Kentang dari zaman SMA. Tapi tahunya yang di Menteng, ternyata banyak macamnya, termasuk dari Bandung," kata Christian saat berkunjung ke Graha Pena Jawa Pos, Jakarta Selatan, Jumat (8/11)

Suami Titi Kamal tersebut sangat penasaran dengan cerita asli dari Rumah Kentang. Karena itu Christian semakin tertarik membintangi film 'Rumah Kentang: The Beginning'.

"Orang banyak tahu tentang Rumah Kentang. Tapi belum tahu cerita di balik itu semua. Nah film ini ceritanya di balik Rumah Kentang di Bandung," beber pria 38 tahun itu.

Christian Sugiono berperan sebagai Adrian dalam film 'Rumah Kentang: The Beginning'. Dia merupakan seorang penulis novel yang mengalami masalah karena karyanya tidak laku.

Dalam film ini, Christian beradu akting dengan Luna Maya, memerankan tokoh bernama Sofie. Sofie adalah ilustrator yang turut membantunya menyelesaikan novel terbaru.

"Jadi saya harus membuat novel terbaru berdasarkan pengalaman sendiri. Tapi rumah yang kami datangi menyimpan misteri," bebernya.

Christian Sugiono berperan sebagai Adrian dalam film 'Rumah Kentang: The Beginning'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close