Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Christine Hakim Bantu Hidupkan Perfilman di Papua

Selasa, 07 Februari 2017 – 12:34 WIB
Christine Hakim Bantu Hidupkan Perfilman di Papua - JPNN.COM
Christine Hakim. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Christine Hakim merasa sangat senang beradu acting dalam film berjudul Boven Digoel.

Menurut Christine, tema yang diangkat film yang mengangkat perjuangan seorang dokter di Boven Digoel sangat menarik.

"Ini tema yang gak mungkin saya tolak. Apalagi visi, misi, dan semangatnya sejalan. Jadi, saya sangat senang sekali terlibat dalam film ini," kata Christine, Senin (6/2), di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta.

Melalui film produksi Foromoko Matoa Indah Fims ini, Christine ingin mengenalkan kepada masyarakat bahwa Tanah Papua juga memiliki potensi besar dalam dunia perfilman.

"Bisa dibilang ini film pertama produksi asli Papua. Saat shooting saya tak mengira kalau putra-putri asal Papua punya kemampuan acting yang bagus dan sangat natural sekali," tambah Christine.

Dalam film, aktris kelahiran Kuala Tungkal, Jambi ini berperan sebagai ibu dari seorang dokter yang memiliki kesan tersendiri, bahkan ia tak habis-habisnya memuji keindahan Pulau Papua yang terletak di ujung timur Indonesia.

"Saya kira yang sudah pernah ke Papua pasti sangat mencintai pulau yang sangat luar biasa ini, keindahannya, kekayaannya, budayanya, masyarakatnya," ungkap Christine.

Diangkat dari kisah nyata di belantara Kabupaten Boven Digoel, film ini mengisahkan tentang dokter penantang maut yang melakukan operasi sesar menggunakan silet.

Christine Hakim merasa sangat senang beradu acting dalam film berjudul Boven Digoel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close