Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Christine Hakim Nyaris Stres Akibat Pandemi Corona

Sabtu, 30 Mei 2020 – 07:07 WIB
Christine Hakim Nyaris Stres Akibat Pandemi Corona - JPNN.COM
Christine Hakim. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris senior Christine Hakim mengaku hampir stres tidak bisa berkarya selama mengisolasi diri di rumah akibat pandemi virus corona.

Pemain film Perempuan Tanah Jahanam ini pun merasa mendapatkan "harapan baru" saat diajak syuting oleh Reza Rahadian.

"Waktu itu saya mengisolasi diri sudah hampir 32 hari setelah syuting di Yogyakarta, hampir stres jujur saja, dan ini ada tawaran sudah seperti sebuah harapan untuk hidup kembali," kata Christine Hakim dalam jumpa pers virtual miniseri "Sementara, Selamanya", Jumat (29/5).

Meski hanya bermain dalam sebuah miniseri, Christine Hakim merasa mendapat semangat baru.

"Ini seperti ada spirit baru, ada harapan baru, jadi tidak ada alasan bagi saya untuk tidak menerima apalagi ini sekelompok anak-anak muda yang kreatif," lanjutnya.

Dalam proses syuting, Christine sadar jika usianya sudah tidak muda sehingga lebih rentan tertular virus corona. Namun selama syuting ia tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk jaga jarak.

"Saya ingatkan menurut UU saya sudah lansia, karena ada satu adegan mau tidak mau saya harus bertemu anaknya. Tapi saya bersyukur untuk tetap patuh dengan anjuran pemerintah, menjaga diri, memerhatikan orang lain dan lingkungan," jelasnya.

Ia pun berharap para pelaku industri film bisa mencari solusi agar para seniman bisa terus berkarya walau dengan kondisi yang serba terbatas.

Aktris senior Christine Hakim mengaku hampir stres tidak bisa berkarya selama mengisolasi diri di rumah akibat pandemi virus corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close