Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cigarettes After Sex Rilis Album Baru Menjelang Tampil di Jakarta

Kamis, 18 Juli 2024 – 12:12 WIB
Cigarettes After Sex Rilis Album Baru Menjelang Tampil di Jakarta - JPNN.COM
Cigarettes After Sex. Foto: Dok. Partisan Records/Ebru Yildiz

jpnn.com, AMERIKA SERIKAT - Band asal Amerika Serikat, Cigarettes After Sex akhirnya merilis album terbaru yang berjudul, X’s.

Album ketiga tersebut diluncurkan bersamaan dengan perilisan lagu X’s yang diambil dari kisah cinta pentolan Cigarettes After Sex, Greg Gonzalez.

X’s menampilkan kemampuan Greg Gonzalez memadukan struktur lagu pop klasik dengan talentanya menulis lagu-lagu bernuansa sensual, dreamy, dan romantis.

"Cerita tentang lagu ini berlatar di rumah tempat aku tinggal dahulu yang dekat dengan Hollywood Hills, di mana album ini direkam dan di mana kisah romantis di lagu ini terjadi. Aku kembali melihat ruangan-ruangan di rumah itu saat aku mendengar lagu ini," kata Greg Gonzalez dalam keterangan resmi.

Menurutnya, sensualitas dari hubungan tersebut, serta suka dan duka pada masa itu terangkum dalam lagu X's.

"Biasanya bagiku lagu-laguku yang aku sangat cintai adalah lagu-lagu yang bernuansa romantis, namun dengan sedikit elemen erotis juga. Bisa sedikit seronok, namun tetap terasa manis saat didengarkan. Judul lagu ini diambil dari foto-foto Marilyn Monroe yang diambil pada 1962 untuk Vogue Magazine oleh Bert Stern,” sambungnya.

Album X’s dirilis setelah Cigarettes After Sex meluncurkan sederet single tahun ini yaitu Tejano Blue, Dark Vacay, dan Baby Blue Movie.

Lewat album ‘X’s’, Cigarettes After Sex tidak hanya dikenal sebagai sebuah band indie, namun sebagai salah satu unit musik paling sukses di segala genre secara global.

Band asal Amerika Serikat, Cigarettes After Sex akhirnya merilis album terbaru yang berjudul, X’s.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA