Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cino 90 Persen Satu Ring dengan Oscar

Selasa, 04 November 2008 – 10:56 WIB
Cino 90 Persen Satu Ring dengan Oscar - JPNN.COM
JAKARTA - Kehormatan didapatkan Daud "Cino" Jordan. Petinju asal Kalimantan Barat tersebut pada 6 Desember mendatang akan satu ring dengan Oscar De La Hoya. Ketika itu petinju berjuluk Golden Boy tersebut berhadapan dengan Manny Pacquiao di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat.

Belum diketahui siapa lawan Cino yang merupakan juara kelas bulu (57,1 kg) versi WBO Aspac Youth itu. Menurut Daniel Bahari Promotion, hal tersebut ditentukan pekan depan.

"Sembilan puluh persen saya yakin bahwa Cino masuk daftar petinju yang akan berpartisipasi pada partai tambahan Oscar melawan Pacquiao. Hanya, siapa yang bakal jadi lawannya belum ditentukan oleh GBP (Golden Boy Promotion, Red)," tutur Pino Bahari, manajer bisnis DB Promotion.

Jika terlaksana, itu akan menjadi pertarungan kedua Cino bersama GBP. Pada pertarungan pertama di Las Vegas September lalu, dia berhasil menang angka. Menjelang pertarungan kedua nanti, dalam surat elektronik yang dikirimkan Sabtu (1/11) mereka meminta agar Cino mempersiapkan diri dengan lebih baik.

JAKARTA - Kehormatan didapatkan Daud "Cino" Jordan. Petinju asal Kalimantan Barat tersebut pada 6 Desember mendatang akan satu ring dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close