Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cino Berpeluang Hadapi Juara Dunia WBA

Rabu, 29 Maret 2017 – 21:40 WIB
Cino Berpeluang Hadapi Juara Dunia WBA - JPNN.COM
Daud Jordan. Foto: Mahkota Promotion

jpnn.com, JAKARTA - Promotor Mahkota Promotion Raja Sapta Oktohari mengaku puas dengan penampilan juara WBA Asia Daud "Cino" Jordan yang sukses menekuk petinju Thailand Campee Phayom di OCBC Arena, Singapura, Sabtu (25/3).

Karena itu, anak Oesman Sapta Odang tersebut sedang merancang pertandingan Daud kontra juara dunia WBA kelas bulu.

"Saya melihat banyak perubahan penampilan Daud. Pukulannya lengkap, mampu membaca pergerakan lawan, punya strategi dalam membangun serangan serta bisa mengontrol emosi. Soal siapa lawannya dan waktunya akan saya kabari," kata pria yang karib dipanggil Okto itu, Rabu (29/3).

Meski begitu, dia meminta Cino tak berpuas diri.

"Saya akan terus mengingatkan Daud agar jangan puas dan terus menjalani latihan karena perjalanannya semakin berat menapak juara dunia. Jika upaya saya terwujud akan menjadi kesempatan Daud untuk membuat sejarah mengikuti jejak juara dunia kelas bantam IBF Elly Pical dan juara dunia kelas bulu WBA Chris Jhon," kata Okto.

Dia mengatakan, Cino sudah mulai bisa mengendalikan emosi di atas ring.

"Biasanya Daud ketika tampil di atas ring gampang emosi dan selalu meladeni pertarungan jarak pendek. Tapi, kini dia bisa mengontrol emosi dan bisa membangun serangan mematikan," kata Okto. (jos/jpnn)

Promotor Mahkota Promotion Raja Sapta Oktohari mengaku puas dengan penampilan juara WBA Asia Daud "Cino" Jordan yang sukses menekuk petinju Thailand

Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close