Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siap Naik Ring Lagi, Daud Yordan Hadapi Petinju Argentina 7 September

Sabtu, 22 Juni 2024 – 19:03 WIB
Siap Naik Ring Lagi, Daud Yordan Hadapi Petinju Argentina 7 September - JPNN.COM
Petinju Daud Yordan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (22/6/2024). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Petinju Daud Yordan berencana akan kembali naik ring menghadapi petarung asal Argentina, Juan Hernan Leal memperebutkan sabuk juara International Boxing Association (IBA).

Rencananya pertarungan akan berlangsung 7 September mendatang di Sukadana, Kayong Utara, Kalimantan Barat.

Dalam persiapannya, petinju kelahiran 10 Juni 1987 itu bertekad untuk merebut kembali gelar yang hilang setelah dirinya fokus kampanye.

Petarung berjuluk Cino itu sempat mengikuti kontestasi pemilihan umum untuk menjadi Dewan Perwakilan Daerah di Kalimantan Barat.

“Saya akan mempersiapkan diri menghadapi Juan Leal agar meraih kembali gelar juara dunia. Sebelumnya gelar tersebut saya dapatkan, tetapi saya tidak sempat bertanding sehingga gelar tersebut dicopot,” ungkap Daud saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (22/6/2024).

Sejauh ini Daud Yordan sudah melakukan beberapa persiapan menjelang menghadapi petarung yang sebelumnya meraih gelar South American Super Light seusai mengalahkan Maximiliano Nicola Segura pada Maret silam.

Tercatat Daud sendiri terakhir naik ring pada 2022 silam saat mengalahkan Panya Uthok (Thailand) pada pertarungan memperebutkan WBC Asian Silver Super Light. 

Pada pertarungan tersebut, petinju asal Ketapang itu menang TKO setelah bertarung enam ronde lawan wakil Negeri Gajah Putih.

Daud Yordan berencana akan kembali naik ring menghadapi petarung asal Argentina, Juan Hernan Leal, September mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close