Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cinta Banget kepada Serrel, Taqy Malik: Dia Jawaban Doaku di Depan Ka'bah

Minggu, 25 Oktober 2020 – 16:39 WIB
Cinta Banget kepada Serrel, Taqy Malik: Dia Jawaban Doaku di Depan Ka'bah - JPNN.COM
Serrel Nadirah dan Taqy Malik. Foto tangkapan layar YouTube/Taqy malik

jpnn.com, JAKARTA - Pernikahan penghafal Al-Qur'an Taqy Malik dan Serrel Nadirah baru seumur jagung. Keduanya resmi menikah pada 18 Oktober 2020.

Layaknya pengantin baru, pasangan ini terlihat mesra-mesra saja. Taqy Malik pun tidak pelit membagikan kebahagiaannya di kanal YouTube.

Teranyar, Taqy Malik menceritakan bagaimana bahagianya dia memperistrikan Serrel. Dia juga tak sungkan mengakui kalau sangat mencintai istri barunya itu.

"Aku sangat mencintai istriku. Serrel adalah jawaban dari doaku saat berdoa di depan Ka'bah," kata Taqy sambil berpegangan tangan dengan Serrel dalam kanal Taqy Malik di YouTube.

Mantan suami Salmafina Sunan ini bercerita, awal mula kenal Serrel. Kala itu 26 Desember 2019, dia tengah melakukan ibadah umrah.

Tidak seperti biasanya, hari itu Taqy ingin berlama-lama di Makkah sambil menghabiskan malam dengan membaca Al-Qur'an dan memandang Ka'bah.

Usai membaca Al-Qur'an, Taqy berdoa dengan khusyuk. Dia meminta diberikan istri yang terbaik, salehah, patuh kepada suami, dan cantik.

"Aku minta Ya Allah kabulkan doaku ini. Setelah itu aku posting di Instagram dengan foto berlatar Ka'bah. Rupanya posting-an itu dibaca Serrel dan langsung kasi komentar. Dari situ pertemanan kami berlanjut sampai Oktober 2020," kenang Taqy Malik.

Taqy Malik mengaku sangat mencintai istri barunya yang dinilai saleh patuh dan cantik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close