Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cinta Ditolak, Sebulan ABG Dilarikan

Selasa, 28 Desember 2010 – 10:15 WIB
Cinta Ditolak, Sebulan ABG Dilarikan - JPNN.COM
BANJARMASIN – Hanya karena lamaran cintanya ditolak, Andul Rohman nekad membawa kabur kekasihanya. Namun, karena sang kekasih bernama Yuana baru berumur 13 tahun, maka lelaki 20 tahun itu dilaporkan oleh keluarga Yuana kepada Polisi.

Seperti dilansir Radar Banjarmasin (Grup JPNN), Selasa (27/12), Rohman yang membawa kabur Yuana dari Madura ke Banjarmasin itu harus bertanggung jawab di mata hukum. Ia diamankan petugas gabungan Polsekta Banjarmasin Tengah dan Polres Sampang, Sabtu (25/12) malam sekitar pukul 22.30 Wita.

Hampir sebulan lelaki yang berprofesi sebagai juru parkir itu membawa Yuana kabur, yaitu sejak 29 Nopember 2010. Ia pun mengajak tinggal Yuana di rumahnya di Jln Batu Benawa II. “Kami hanya membantu mengamankan pelaku,” ujar Kapolsekta Banjarmasin Tengah AKP Fathul Ulum melalui Kasubnit Buser Aiptu Didik BP.

Ia mengatakan, pelaku dijerat dengan pasal 81 sub 82 UURI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, dan atau pasal 332 KUHP. “Pelaku ditangkap ketika sedang melaksanakan pekerjaan parkirnya,” ungkap Didik. Menurutnya, yang menangani kasus ini adalah Polres Sampang. Ketika itu, sambungnya, pihaknya mendapatkan laporan pelaku berada di wilayah hokum Polsekta Banjarmasin Tengah.

BANJARMASIN – Hanya karena lamaran cintanya ditolak, Andul Rohman nekad membawa kabur kekasihanya. Namun, karena sang kekasih bernama Yuana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close