Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cinta Segitiga, Sesama Jenis, dan Pelacur Kelas Atas

Minggu, 07 Desember 2014 – 16:57 WIB
Cinta Segitiga, Sesama Jenis, dan Pelacur Kelas Atas - JPNN.COM
Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh. Foto: getty images

jpnn.com - MASIH ingat dengan cinta segitiga pada film 5 CM yang sukses di akhir tahun 2012? Riani (Raline Shah) yang nampak memberikan perhatian lebih kepada Genta (Fedi Nuril) justru lebih memilih Zafran (Herjunot Ali) hingga akhirnya menikah.

Kini dalam film terbaru mereka, Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh, mereka kembali menghadirkan kisah cinta setiga dengan karakter yang berbeda.

Film Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh ini diadaptasi dari novel best seller karya Dee Lestari dengan judul yang sama.

Film ini juga bercerita mengenai cinta segitiga, namun kali ini Fedi Nuril (Arwin) yang merupakan suami Raline Shah (Rana) harus berlapang dada saat istrinya jatuh cinta kepada Herjunot Ali (Ferre).

"Saya senang dan bangga main film ini apalagi sama sahabat saya, Fedi dan Junot. Cukup mudah memang ciptakan chemistry karena kita sudah dipertemukan sebelumnya. Ceritanya juga cinta segitiga sama seperti di film 5 CM tapi katakternya beda banget," kata Raline saat ditemui dalam jumpa pers pemutaran film Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan, Minggu (7/12) dini hari.

"Fedi juga waktu mau terima tawaran ini sempat mikir juga, terima atau nggak jadi pihak yang tersakiti lagi sama aku dan Junot," tambah Raline.

Hal tersebut dibenarkan oleh Fedi. Ia mengaku sempat berpikir sebelum akhirnya memutuskan menjadi tokoh Arwin.

"Iya lah lagi-lagi disakitin sama Raline dan dia juga lagi-lagi lebih milih Junot, saya tersakiti lagi," ungkap Fedi.

MASIH ingat dengan cinta segitiga pada film 5 CM yang sukses di akhir tahun 2012? Riani (Raline Shah) yang nampak memberikan perhatian lebih kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close