Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ciptakan Generasi Unggul, JAPFA Gelar Kegiatan Edukasi

Kamis, 24 Desember 2020 – 23:20 WIB
Ciptakan Generasi Unggul, JAPFA Gelar Kegiatan Edukasi - JPNN.COM
PT Japfa Comfeed Indonesia (JAPFA) Tbk (logo). Foto dok Japfa

jpnn.com, JAKARTA - PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) mengadakan kegiatan edukasi media secara virtual bertema Kolaborasi untuk Ciptakan Generasi Unggul pada Selasa, (22/12).

Direktur Corporate Affairs JAPFA Rachmat Indrajaya menegaskan pihaknya selalu konsisten dalam menjalankan program edukatif dan perubahan perilaku hidup bersih dan sehat, termasuk menjaga keseimbangan asupan gizi, demi terwujudnya generasi Indonesia unggul.

"Hal ini juga sejalan dengan program yang dicanangkan pemerintah," ujar Rachmat.

Salah satu program andalan JAPFA untuk mendukung generasi unggul ialah JAPFA for Kids.

Program yang telah dilaksanakan sejak 2008 tersebut telah berhasil menjangkau 142.563 murid, 9.410 guru dan 830 sekolah di seluruh Indonesia.

Serta dilanjutkan dengan pengembangan program Posyandu Sehat dan Berdaya yang berfokus dengan pertumbuhan dan kesehatan ibu dan balita, yang saat ini sudah berhasil dilaksanakan di Pulau Sumatera, Jawa, dan Sulawesi.

Pada kesempatan yang sama Kasubdit Komunikasi Informasi dan Edukasi Kesehatan Kementerian Kesehatan drg Marlina Ginting Br. Manik menjelaskan, saat ini pemerintah tengah berupaya meningkatkan kesehatan masyarakat dengan melakukan sosialisasi dan edukasi di berbagai daerah untuk memerangi angka stunting.

“Karena itu, kolaborasi yang telah dilakukan JAPFA dengan berbagai pihak sangatlah membantu pemerintah untuk menjangkau lebih banyak lagi masyarakat di Indonesia," tutur dia.

Di tengah kondisi pandemi COVID-19, JAPFA tetap menjalankan komitmennya untuk terus mendorong kualitas kesehatan masyarakat khususnya anak-anak usia sekolah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close