Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cipule Bermasalah

Sepeda Siapkan Pawang Hujan

Jumat, 11 November 2011 – 07:22 WIB
Cipule Bermasalah - JPNN.COM
JAKARTA- Kekhawatiran itu akhirnya benar-benar menjadi kenyataan. Optimisme Inasoc bahwa pertandingan-pertandingan di SEA Games akan berjalan tepat waktu ternyata tak terwujud. Kemarin (10/11), Indonesia harus menerima malu setelah gagal menggelar babak penyisihan cabor kano di Situ Cipule, Karawang, Jawa Barat (Jabar).

Kegagalan itu terjadi setelah finish tower di Situ Cipule ternyata belum rampung dikerjakan. Hingga kemarin, para pekerja masih berusaha menyelesaikan pembangunan tower tersebut. PB PODSI sendiri berjanji bahwa hari ini (11/10) tower tersebut sudah bisa digunakan.

"Besok (hari ini) finish tower tersebut semoga sudah bisa digunakan. Para pekerja terus berusaha menyelesaikannya," terang Mohammad Suryadi, pelatih kepala timnas kemarin (10/11).

Dia menambahkan, keberadaan finish tower tersebut memang tak bisa dianggap enteng. Pasalnya, di finish tower akan ditempatkan sistem pencatat waktu, juri internasional serta foto hasil akhir pertandingan. Namun, hal itu juga dianggap tidak menyalahi aturan internasional. Akibat belum selesainya pembangunan venue tersebut, kano pun tak akan menggelar babak kualifikasi. Hari ini langsung akan digeber perebutan medali emas.

JAKARTA- Kekhawatiran itu akhirnya benar-benar menjadi kenyataan. Optimisme Inasoc bahwa pertandingan-pertandingan di SEA Games akan berjalan tepat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA