Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ciputra Group Kembangkan Apartemen Baru di Jakarta Barat, Cuma Rp418 Juta

Rabu, 23 September 2020 – 11:55 WIB
Ciputra Group Kembangkan Apartemen Baru di Jakarta Barat, Cuma Rp418 Juta - JPNN.COM
Apartemen di dalam kawasan CitraGarden City Jakarta. Foto dok Ciputra Group

jpnn.com, JAKARTA - Ciputra Group akan merilis apartemen baru di dalam kawasan CitraGarden City Jakarta dengan harga mulai Rp418 Jutaan.

Direktur Marketing Ciputra Residence, Yance Onggo, mengatakan kesuksesan Ciputra Group dalam mengembangkan kawasan Citra Garden City Jakarta, Integrated Township di Jakarta Barat membuat harga properti khususnya rumah, di kawasan tersebut terus mengalami kenaikan.

"Kami melihat adanya kebutuhan dan permintaan akan hunian dengan harga terjangkau di CitraGarden City Jakarta, yang sudah dilengkapi dengan kenyamanan dan kelengkapan infrastruktur, fasilitas skala kota, lokasi strategis dan aksesibilitas yang mudah. Kami akan segera meluncurkan apartemen baru dengan harga perdana mulai Rp418 jutaan," jelas Yance.

Saat ini, CitraGarden City Jakarta telah dilengkapi fasilitas pendukung di dalam kawasan mulai dari sarana edukasi Sekolah Citra Kasih, sarana kesehatan Ciputra Hospital, Sport Club, Sarana Ibadah.

Kemudian fasilitas komersial berupa Ciffest (Citra Food Festival) Pusat Kuliner, Pasar Modern, Pasar Tradisional, Perkantoran, Ruko, Bank, Klinik, hingga Supermarket, dan didukung dengan layanan Estate  Management yang profesional dan berorientasi pada Customer Excellent.

Fasilitas-fasilitas ini dapat dicapai dalam waktu 15 menit bahkan lebih cepat oleh penghuni CitraGarden City Jakarta.

Semua kemudahan dan kenyamanan hidup di CitraGarden City Jakarta tentunya sudah dapat langsung dinikmati oleh penghuni apartemen yang akan segera diluncurkan oleh Ciputra Group.

"Ini adalah kesempatan emas untuk dapat memiliki hunian di dalam kawasan CitraGarden City Jakarta," imbuh Yance.

Dalam waktu dekat Ciputra Group akan merilis apartemen baru di dalam kawasan CitraGarden City Jakarta dengan harga mulai Rp418 Jutaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close