Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ciro Ferrara Semakin Terdesak

Senin, 25 Januari 2010 – 07:30 WIB
Ciro Ferrara Semakin Terdesak - JPNN.COM
Ciro Ferrara. Foto: Sky Sport.
TURIN - Sinyal pemecatan Ciro Ferrara dari kursi pelatih Juventus semakin menguat. Kendati masih mendapat dukungan dari Presiden Juve Jean-Claude Blanc dan manajer umum Roberto Bettega, nasib Ferrara sudah benar-benar di ujung tanduk.

Penyebabnya, apalagi kalau bukan performa buruk Juve. Berdasarkan kabar yang dilansir La Stampa, John Elkann sudah kesal dengan kinerja dari Ferrara. Elkann adalah Chairman Exor, perusahaan yang menaungi Corriere della Sera, La Stampa, serta juga Juve.

Karena kesal, cucu dari Gianni Agnelli tersebut sampai mengintervensi agar Ferrara dipecat. Elkann menginginkan agar pergantian pelatih di Juve harus sudah terlaksana sebelum partai Juve kontra Inter Milan, di perempat final Coppa Italia, Kamis (28/1) depan.

Dengan performa yang terus melorot di klasemen sementara Serie A Liga Italia, Juve memang harus realistis. Kian sulit bagi mereka mengejar scudetto, sementara mereka juga telah tersingkir dari Liga Champions. Peluang hanya masih ada di Europa League dan Coppa Italia.

TURIN - Sinyal pemecatan Ciro Ferrara dari kursi pelatih Juventus semakin menguat. Kendati masih mendapat dukungan dari Presiden Juve Jean-Claude

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close