Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Cita Citata Memaafkan Music Director yang Memakinya saat Geladi Resik PKN

Selasa, 08 Oktober 2019 – 19:34 WIB
Cita Citata Memaafkan Music Director yang Memakinya saat Geladi Resik PKN - JPNN.COM
Cita Citata saat berlibur di Eropa. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Cita Citata akhirnya menerima permintaan maaf Yusuf Oeblet alias YO, music director pembukaan Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) yang meneriakinya saat geladi resik. 

"Cita bersama manajer menerima permintaan maaf dari pihak Pak YO," kata Cita Citata saat ditemui awak media di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Pelantun Sakitnya Tuh Di Sini itu mengaku tidak mau memperpanjang kasus tersebut. Dia memastikan sudah memaafkan YO dari lubuk hati terdalam.

"Terima kasih dan menurut kami sudah tidak perlu diperpanjang lagi," ucap Cita Citata.

Seperti diketahui, penyanyi dangdut Cita Citata baru saja mengalami kejadian tidak mengenakkan. Dia diteriaki oleh seorang music director saat melakukan geladi resik PKN.

Cewek 25 tahun itu menyebut masalah bermula saat dirinya tidak tahu materi lagu yang akan dibawakan. Sebab pihak penyelenggara menurut Cita Citata belum mengirimkannya.

"Materi lagu yang dikirimkan hanya musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita nggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin masa enggak bisa begitu doang. Gila!," bebernya.

Cita Citata merasa tidak dihormati karena kejadian tersebut. Dia lantas memutuskan untuk pergi meninggalkan geladi resik dan menceritakan kejadian di media sosial.

Cita Citata akhirnya memaafkan Yusuf Obiet, music director pembukaan Pekan Kebudayaan Nasional (PKN).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close