Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Citilink Buka Penerbangan Umrah dari Bandara Kertajati

Rabu, 08 Januari 2020 – 11:44 WIB
Citilink Buka Penerbangan Umrah dari Bandara Kertajati - JPNN.COM
Maskapai Citilink Indonesia. Foto Instagram Citilink

jpnn.com, MAJALENGKA - Maskapai Citilink membuka penerbangan umrah melalui Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka.

Penerbangan umrah kali ini digelar oleh maskapai Citilink menggandeng BNI Syariah bekerjasama dengan BIJB Kertajati, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, PT Angkasa Pura 2 dan Kanomas Tour & Travel. 

Penerbangan perdana umrah Citilink melalui Bandara Kertajati tersebut dimulai hari ini, Rabu (8/1).

Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo mengatakan penerbangan umrah dengan rute Kertajati-Jeddah ini merupakan bentuk tindak lanjut dari arahan Kementerian Perhubungan.

“Umrah perdana lewat Kertajati ini juga sebagai dukungan Perusahaan terhadap program Pemerintah Indonesia yang sudah menetapkan Kertajati sebagai Bandara Embarkasi Haji 2020 untuk jamaah asal Provinsi Jawa Barat," katanya.

Dalam penerbangan perdana tersebut Citilink menerbangkan sekitar 108 jamaah umrah dengan jadwal take off pada pukul 09.30 WIB. Selain melakukan penerbangan perdana umrah, acara tersebut juga dirangkaikan dengan peluncuran program Umrah Berkah Hasanah.

Dalam hal ini BNI Syariah sebagai penyedia jasa keuangan syariah melalui program dan fasilitas pembayaran diantaranya tabungan dan pembiayaan.

Direktur Utama BIJB Salahudin Rafi menuturkan kepercayaan Citilink menurutnya menunjukan kesiapan bandara melayani penerbangan internasional.

Penerbangan perdana umrah Citilink melalui Bandara Kertajati tersebut dimulai hari ini, Rabu (8/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close