Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Citilink Hadirkan Royal Green, Penerbangan Ekonomi Rasa Eksklusif

Jumat, 23 Juli 2021 – 16:39 WIB
Citilink Hadirkan Royal Green, Penerbangan Ekonomi Rasa Eksklusif - JPNN.COM
Petugas tengah menyemprotkan cairan disinfeksi di seluruh bagian pesawat Citilink. Foto :Citilink/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai penerbangan Citilink menawarkan kenyamanan terbang yang ekstra di tengah masa pandemi COVID-19 dengan pesawat Royal Green.

Direktur Utama Citilink Juliandra mengatakan pesawat tersebut akan terbang secara perdana mulai Rabu (28/7).

"Royal Green merupakan produk diversifikasi terbaru dari Citilink yang diciptakan untuk menjawab kebutuhan penumpang, khususnya pasar domestik yang mendambakan kenyamanan ekstra di masa pandemi," ujar Juliandra dalam keterangan tertulis, Jumat (23/7).

Keunggulan dari fasilitas Royal Green ini penumpang mendapatkan layanan gratis kursi Seat Distancing (kursi tengah dikosongkan), Fast Track, Priority Baggage, dan gratis perubahan jadwal.

Selain itu, penumpang juga bisa menikmati berbagai tambahan keuntungan lainnya yaitu welcome drink, Royal Menu, asuransi perjalanan dari SuperShield, dapat menikmati fasilitas lounge secara gratis (di bandara tertentu), ekstra LinkMiles, ekstra bagasi olahraga 5 Kg untuk anggota CitiSport, serta voucher hotel dan healthy kit eksklusif.

Penumpang Royal Green juga bisa menikmati Royal Assistant dengan tambahan biaya untuk jasa layanan kemudahan percepatan proses check-in hingga boarding.

Menurut Juliandra, Royal Green dapat dipesan mulai hari ini melalui website www.citilink.co.id atau aplikasi betterFly dengan memilih Premium Economy untuk pembelian online travel agent.

Saat ini, kata dia, penerbangan tersebut masih disediakan terbatas untuk rute Jakarta menuju Surabaya dan Denpasar maupun sebaliknya.

Citilink menawarkan kenyamanan terbang yang ekstra di tengah masa pandemi COVID-19 dengan pesawat Royal Green.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close