Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Citilink Terbang Langsung Menuju Medan-Jogja

Rabu, 20 September 2017 – 04:29 WIB
Citilink Terbang Langsung Menuju Medan-Jogja - JPNN.COM
Ilustrasi Citilink. Foto: Radar Banjarmasin/JPNN

jpnn.com, MEDAN - Citilink Indonesia kembali memperluas dan memperkuat konektivitas nusantara dengan menghubungkan dua kota destinasi wisata dan bisnis, yaitu Yogyakarta dan Medan sebagai langkah mempermudah akses konektivitas nusantara.

“Kekayaan budaya serta kualitas pendidikan yang baik kedua kota tersebut dipercaya bisa menarik perhatian para wisatawan mancanegara,” kata Direktur Niaga Citilink Indonesia Andy Adrian di Medan, Selasa (19/9).

Saat ini sektor pariwisata Indonesia telah berkembang dan menjadi semakin diperhitungkan di kawasan Asia Pasifik seiring dengan bertumbuhnya akses dan konektivitas di nusantara, terlebih lagi dengan banyaknya rute-rute penerbangan yang menghubungkan seluruh kepulauan Indonesia.

Lebih lanjut, Andy mengatakan, Sumatera Utara dan Yogyakarta merupakan dua kota yang berpotensi untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Sebagai salah satu pusat perekonomian, Yogyakarta dipercaya bisa meningkatkan kualitas pariwisata dan pendidikan. Sedangkan, Medan terkenal akan legenda dan juga kuliner khasnya.

Sumatera Utara dan Yogyakarta merupakan dua dari 10 destinasi prioritas wisata pemerintah RI karena terdapat Danau Toba dan Candi Borobudur, selain Tanjung Kelayang, Tanjung Lesung, Mandalika, Morotai, Kepulauan Seribu, Bromo Tengger Semeru, Wakatobi serta Labuan Bajo.(chi/jpnn)

Penerbangan Citilink dengan menghubungkan Yogyakarta dan Medan diyakini bakal banyak menyedot wisatawan.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close